Girls ‘Generation Hyoyeon memperlihatkan pesona karisma terik-nya untuk ‘1 st Look’

Girls 'Generation Hyoyeon memperlihatkan pesona karisma terik-nya untuk '1 st Look'

Girls ‘Generation Hyoyeon mengambil tren hitam-putih ke tingkat lain dengan karisma terik dia untuk ‘1 st Look’ bergambar yang harus meninggalkan rahang Anda menjatuhkan.

Sementara Yuri dan Yoona memilih untuk gambar yang lebih lembut dalam mereka duo bergambar, Hyoyeon telah penggemar berhenti di jejak mereka untuk melihat kedua sebagai ratu menari mudah bergerak tentang dalam pose apik, pencampuran garis antara keindahan anggun dan ujung gaya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah, Hyoyeon merefleksikan pengalamannya di ‘Dancing With the Stars 2’ dan berbagi, “Ketika saya mengambil bagian dalam olahraga tari, saya belajar banyak garis feminin dan pose. Saya pribadi seperti Rumba yang terbaik karena adalah tarian benar-benar seksi dan bergairah. ”

Hyoyeon juga mengungkapkan kesetiaannya kepada kelompoknya saat ia mengatakan, “Setiap kali saya fitur dalam sebuah wawancara atau siaran, berbicara tentang hal-hal yang terpisah dari Girls ‘Generation adalah mustahil. Segala sesuatu yang saya lakukan mempengaruhi Girls’ Generation dan saya selalu dekat dengan anggota saya . ”

Check out lebih dari foto-foto yang menakjubkan di bawah ini!

 

 

Source: allkpop
trans: Annisa_bear@mysmtownworld

Leave a Reply

